Baik atau buruk …… mimpiku ini

Kupacu sepeda motorku mengikuti jalanan yang meliuk-liuk dan menanjak bak valentino rossi menaklukan sirkuit sepang malaysia. Rasa takut seakan menghilang tertutupi oleh adrenalin yang semakin meninggi.

Entahlah perasaan ragu-ragu yang biasa menghinggapiku saat itu seakan tidak ada lagi …. namun pas tikungan tajam kekiri tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras dari arah belakang.

sroookkkkk !! …… bruak!! ternyata ada sepeda motor jatuh ndlosor menghantam motorku. aku pun tak kuasa lagi mengendalikan motorku hingga akupun ikutan ndlosorr dan kepalaku menghantam aspal cukup keras, aku merasakan darah mengalir cukup deras dari belakang kepalaku.

“hoooiii berhenti! … berhenti!! pak kirno jatuh!! ….. ” suara samar terdengar dari salah satu temanku

“wah parah ini … ayo segera angkat dan carikan mobil untuk segera dibawa kerumah sakit” sahut temenku lainnya

pada saat itu aku masih merasakan bahwa tubuhku diangkat oleh mereka dan aku yakin saat itu aku dalam kondisi pingsan.

Namun beberapa saat kemudian, aku melihat tubuhku telah berada diatas mobil pickup!!

“Ya Allah …. aku telah meninggal! aku meninggal!! ” teriakku sekeras-kerasnya sambil menangis.

dalam perjalanan pulang menuju rumah yang ada dalam benakku adalah rasa sesal atas dosa-dosa yang telah aku perbuat selama ini.

Tak henti-hentinya aku mohon ampun pada Allah.

Sesampainya dirumah aku sangat kaget luar biasa, melihat istriku menangis sejadi-jadinya sambil memeluk tubuhku, sementara aku sendiri berusaha membelai istriku dan membisikkan kalimat

“sayang, aku disini ….. tak usah kau menangis”

akan tetapi istriku masih menangis keras yang belakangan anak pertama & keduaku ikut menangis pula.
“Ya Allaaaahhh …. aku mohon padaMu, beri aku satu kesempatan lagi menemani mereka”

“aku sungguh tidak tega meninggalkan istriku, membesarkan anak-anakku sendirian terlalu berat untuknya ya Allah”

“aku mohon padaMu Ya Allah satu kesempatan lagi …… ”

Namun seakan doa & teriakan disertai tangisanku tak ada guna, aku telah mati!! aku telah mati!!

habis sudah waktuku menemani mereka, habis sudah waktuku untuk bertaubat kepadaMu.

sementara aku hanya bisa menyaksikan anak, istri serta saudara2ku menangisi kepergianku …

dan aku hanya bisa menangis ….. dan menangis dengan air mata yang mengalir begitu deras.

sesaat kemudian aku terbangun dari tidurku, Ya Allah tertanya cuma mimpi ….. Alhamdulillah aku masih hidup.

Terimakasih Ya Allah, engkau telah memberiku kesempatan

dan akupun menangis bahagia ………

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

6 Balasan ke Baik atau buruk …… mimpiku ini

  1. bejo n trimbil berkata:

    mimpi kalah gelut biasane mriyang >>>isarat jiwa

  2. bangun mimpi jam berapa? bisa detected tu, termasuk titiyoni / gondoyoni/ puspotajem

  3. azizyhoree berkata:

    mimpi adalah sebuah tabir, bisa pertanda, bisa juga berisi pesan dari sang khaliq, 😀 wagh warunge pak KS anyar ikk ayoo tumpengan

  4. #99 bro berkata:

    Kunjungan pertamaxx

  5. anton_ks berkata:

    pertamax

Tinggalkan Balasan

